EKSTRIMIS YAHUDI BAKAR 250 POHON ZAITUN DI BETHLEHEM

Pemukim Zionis Israel bakar 250 Pohon Zaitun di Bethlehem (Foto : Memo)
Pemukim Zionis di Bethlehem (Foto : Memo)

Betlehem, 1 Sy’aban 1436/19 May 2015 (MINA) –Pemukim ilegal ekstrimis Yahudi, Senin (18/5) kemarin, membakar 250 pohon yang ditanam di lahan di Lingkungan Jab’ah, selatan Kota Bethlehem.

“Lima pemukim Israel membakar perkebunan warga dari keluarga Hamdan di Jab’ah,” kata aktivis anti-permukiman ilegal baru, Muhammad Awad.

“Pasukan pendudukan Israel berada di belakang mengawasi mereka dan siap untuk bertindak jika ada yang melawan para pemukim,”ujar Awad sebagaimana Middle East Monitor nelaporkan yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Pada hari yang sama, petugas medis Palestina melaporkan, sekelompok pemukim ekstrimis Yahudi, dikawal ketat pasukan pendudukan Israel, menyerang seorang wanita hamil Palestina di Tel Rumeida, Hebron.

Saat wanita itu sedang dibawa ke rumah sakit, dokter mengatakan, dia harus menggugurkan bayi untuk menyelamatkan hidupnya karena ia menderita mengalami luka parah, akibat goresan di badannya.

Data Resmi Statistik Palestina dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melaporkan, pemukim dan pasukan penjajah merusak sekitar 800.000 pohon milik petani Palestina sejak 1967 lalu. (T/P002/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0