Pendaftaran Anggota Direksi Bank Wakaf Ventura Diperpanjang

Jakarta, 17 Syawwal 1438/11 Juli 2017 (MINA) –  Pendaftaran calon anggota, Dewan Pengawas Syariah (DPS), Dewan Komisaris (Dekom) dan Dewan Direksi Bank Wakaf Ventura Indonesia (BWVI) diperpanjang sampai tanggal 22 Juli 2017.

Hal itu disebutkan dalam keterangan tertulis yang diterima Miraj Islamic News Agency (MINA), Selasa (11/7). Berdasarkan Nomor: 02/Pansel/VII/2017 tanggal 11 Juli 2017 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi BWVI DR Zainulbahar Noor dan Sekretaris Ir Suhaji Lestiadi, SE.

Berikut isi lengkap surat pengumuman perpanjangan batas waktu pendaftaran bakal calon anggota, Dewan Pengawas Syariah, Dewan Komisaris dan Direksi BWVI:

Menindaklanjuti hasil rapat panitia seleksi (Pansel) pada tanggal 10 Juli 2017, terkait dengan pendaftaran bakal calon DPS, DEKOM, DIREKSI, diputuskan hal-hal sebagai berikut:

  1. Memperpanjang pendaftaran bakal calon DPS, DEKOM, DIREKSI selama 2 Minggu terhitung sejak tanggal 8 Juli 2017 sampai dengan tanggal 22 Juli 2017.
  2. Untuk rekruitmen calon Dewan Komisaris yang dilakukan pada seleksi ini hanyalah utk Komisaris Independen yang berasal dari unsur masyarakat, sedangkan calon Dewan Komisaris yang mewakili pemegang saham akan langsung ditetapkan oleh pemegang saham. (L/R02/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Chamid Riyadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.