Pendiri MER-C Dr. Joserizal Jurnalis Wafat

Jakarta, MINA – Dr. , Sp.OT, salah seorang Pendiri dan Dewan Pembina Lembaga Kemanusiaan (Medical Emergency Rescue Committee) yang berpusat di Jakarta pada Senin (20/1) dini hari pukul 00.38 WIB dalam usia 56 tahun di RS Harapan Kita, Jakarta.

Keluarga Besar MER-C melalui akun FB memohon dimaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum, “Innaalillaahi wainnaa ilaihi rooji’uun.

“Terima kasih atas segala doa dan perhatian dari kerabat, teman, relasi, saudara-saudara seperjuangan selama almarhum sakit hingga akhir hayatnya,” bunyi pernyataan.

Jenazah Joserizal, kelahiran 11 Mei 1963 di Padang, akan disemayamkan di Pendopo Silaturahim, Jl. Kalimanggis Raya No. 90 Cibubur, Bekasi, dan akan dishalatkan bakda zuhur di Masjid Silaturahim. Selanjutnya akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin ini.

“Selamat Jalan dr Joserizal, semoga husnul khotimah. Selamat menghadap Allah Sang Maha Pencipta yang mencintaimu lebih dari kami. Kami yang kehilangan,” ungkapan duka Keluarga Besar MER-C.

Ungkapan duka dan doa juga disampaikan Pimpinan dan Wartawan Kantor Berita MINA. Mendiang adalah salah seorang pendiri dan komisaris PT Kantor Berita MINA. (L/RS2/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)