Pendudukan Israel Tangkap 18 Warga Tepi Barat

Pasukan pendudukan Israel menangkap pemuda Palestina di Tepi Barat (Foto: File/Wafa)

, MINA – Pasukan menangkap, sejak semalam hingga Senin (2/1) pagi, menangkap 18 warga Palestina di beberapa wilayah di Tepi Barat.

Kantir berita WAFA melaporkan, di Hebron, pasukan pendudukan menangkap dua warga, Muhammad Abdel-Moati Ghatashah (21) dari kamp Al-Fawwar di selatan, dan Nour Abu Aisha (35 tahun) dari Jabal Abu Rumman di kota.

Di Nablus, pasukan pendudukan menangkap empat warga, yaitu Mujahid Mabrouka dari Pegunungan Utara, Omar Al-Shami dari daerah Al-Makhfiyya, Amid Triaki dari daerah Al-Ittihad dari Nablus, dan Karam Mansour saat melewati perbatasan. Pos pemeriksaan Za’tara di selatan.

Di Betlehem, pasukan ini menangkap enam warga: Muhammad Ahmad Abd Rabbo, tahanan yang dibebaskan Muhammad Asaad Faraj, berusia dua puluhan, dari kamp Aida di kota, Qusay Raed Maharmeh, Sanad Ahmad Aida, Muhammad Jamil Zawahra, dan Moamen Ismail Muhaisen, dari kota Zatara.timur.

Di Ramallah, pasukan pendudukan menangkap empa warga, yaitu: Jihad Abu Hamid, saudara laki-laki syahid, Nasser Abu Hamid yang tertawan, dan tahanan yang dibebaskan Fadi Abu Attia dan Rami Ghazi Idul Fitri dari kamp Al-Amari, dan pemuda Moaz Jabara dari kota Turmusaya di utara.

Di Salfit, sumber-sumber lokal mengatakan kepada WAFA, bahwa pasukan pendudukan menyerbu kota Salfit dan menangkap Muhammad Omar Abdel Razeq, dan menyerbu desa Iskaka di timur dan menangkap pemuda, Yahya Harb, setelah mereka menggerebek rumah keluarganya dan merusak rumah dan perabotnya. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.