Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pendudukan Israel Tangkap Pemimpin Senior Jihad, Islam Khaled Abu Zina

Nur Hadis - Jumat, 4 Agustus 2023 - 19:12 WIB

Jumat, 4 Agustus 2023 - 19:12 WIB

0 Views

Jenin, MINA – Pasukan pendudukan Israel menangkap pemimpin senior gerakan Jihad Islami Palestina, Sheikh Khaled Saleh Abu Zina, dari kamp pengungsi Jenin, Tepi Barat yang diduduki.

Dikutip dari Memo, Jumat (4/8), pasukan pendudukan Israel, didukung oleh puluhan kendaraan militer menggerebek Jenin pada dini hari dan menangkap sejumlah pemimpin serta anggota Jihad Islami di kota Burqin, sebelah barat Jenin.

Abu Zina yang berusia enam puluh tiga tahun merupakan salah satu penghuni terkemuka di kamp Jenin. Dia menghabiskan hampir delapan tahun di penjara pendudukan Israel dan menderita beberapa penyakit akibat penangkapan dan pemenjaraan berulang kali.

Pasukan pendudukan Israel meningkatkan kampanye penangkapan yang menargetkan para pemimpin dan anggota gerakan perlawanan Palestina di Tepi Barat yang diduduki.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Ini dilakukan dengan dukungan Otoritas Palestina (PA) yang juga melakukan kampanye penangkapan terhadap pejuang perlawanan di daerah tersebut sebagai bagian dari koordinasi keamanan dengan pendudukan. (T/chy/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina