Penembakan di Gereja Alabama: Satu Tewas, Dua Luka

Alabama, MINA – Penembakan di sebuah gereja di pinggiran salah satu kota besar Negara Bagian Alabama di AS menyebabkan satu orang tewas, dua lainnya terluka pada Kamis malam (16/6), seorang tersangka telah ditahan, kata polisi.

Penembakan itu terjadi di Gereja Episkopal Saint Stephen di pinggiran Birmingham Vestavia Hills, kata Kapten Polisi Vestavia Hills Shane Ware dalam sebuah taklimat, The New Arab melaporkan.

Dia mengatakan, beberapa petugas penegak hukum bergegas ke lokasi setelah petugas operator menerima panggilan dari penembak aktif pada pukul 18:22.

Dia mengatakan satu orang tewas dan dua korban terluka dalam penembakan itu telah dirawat di rumah sakit.

Seorang tersangka ditahan, tetapi Ware menolak mengungkapkan nama orang dan korban atau menjelaskan bagaimana peristiwa itu terjadi.

Agen dari berbagai badan hukum berada di lokasi, termasuk FBI, US Marshals Service dan Biro Alkohol, Senjata Api, Tembakau dan Bahan Peledak, serta polisi dan agen pemadam kebakaran lokal lainnya.

Pendeta Kelley Hudlow, seorang imam Episkopal di Keuskupan Alabama, mengatakan kepada outlet siaran WBRC bahwa gereja dan komunitas terkejut dengan penembakan itu. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.