Penerjemah Lima Bahasa Disediakan bagi Jamaah Umrah di Masjidil Haram 

Foto: Saudi Gazette

Mekkah, MINA – Kepresidenan untuk Urusan Dua Masjid Suci mengatakan, penerjemah bahasa disediakan di bagi wanita untuk membantu mereka dalam lima bahasa, Inggris, Prancis, Urdu, Turki dan Uzbekistan.

“Kedatangan jamaah wanita akan diterima oleh Asisten Badan Bahasa dan Terjemahan Wanita yang diwakili oleh Administrasi Umum Bahasa dan Terjemahan Wanita, yang memberikan layanan terbaik kepada mereka dalam beberapa bahasa selama bulan Ramadhan, ” tulis Kementerian dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Saudi Gazette, Kamis (7/4).

Dalal Bint Abdul Aziz Fallatah, Direktur Departemen Umum Bahasa dan Terjemahan Wanita mengatakan, karyawan wanita di departemen tersebut telah memenuhi syarat, mereka akan membantu jamaah wanita yang tidak berbahasa arab.

“Kami juga telah memberikan seragam untuk penerjemah wanita di Masjidil Haram, yang akan sangat berkontribusi dan membantu jamaah untuk mengenal mereka secara langsung, terutama pada saat-saat ramai, ” ujarnya.

Sementara itu, Pasukan Khusus Keamanan Masjidil Haram selama Ramadhan menerapkan rencana untuk mengatur pergerakan jamaah, memfasilitasi masuknya mereka, menjaga keamanan dan kedamaian serta memberikan layanan kemanusiaan. (T/Hju/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.