Pengungsi Erupsi Gunung Ile Ape Sampaikan Terima Kasih Atas Bantuan Jama’ah Muslimin

Foto: Warga pengungsi korban bencana erupsi Gunung Ile Lewotolok, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, NTT.

Lembata, NTT, MINA – Warga pengungsi korban bencana erupsi Gunung Ile Lewotolok, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berterimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh Jama’ah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jawa Barat (Jabar).

Bantuan tersebut telah disalurkan melalui lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Cabang NTT.

“Kami gunung ille mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, kepada Jama’ah Muslimin (Hizbullah) wilayah Jabar. Yang telah memberikan bantuan kepada kami,” kata warga melalui rekaman video yang diterima MINA, Selasa (15/12).

Mereka mengatakan sumbangan yang diberikan dari para donatuir itu tidak dapat mereka membalasnya.

“Semoga bapak ibu serta keluarga senantiasa diberkahi, dilapangkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya, diberikan kesehatan umur yang panjang, dan semoga mendapatkan ganjaran pahala di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” demikian doa para warga pengungsi.

Kepada para dermawan yang ingin meringankan derita warga Lembata akibat Erupsi Gunung Lewotolok dapat disalurkan melalui nomor rekening bank Muamalat 7610020824 a.n Ardansyah kode bank 147.

Untuk informasi dan konfirmasi transfer bisa menghubungi Ketua Ardansyah di 082146483080 atau Rahman Langoday 081364605211. (L/Hju/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.