Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengurus FOZ DK Jakarta Periode 2024-2027 Resmi Dilantik

Insaf Muarif Gunawan Editor : Rudi Hendrik - 33 detik yang lalu

33 detik yang lalu

0 Views

Forum Zakat (FOZ) DK Jakarta menggelar kegiatan pelantikan pengurus periode 2024-2027, Kamis (10/10/24) (Foto. FOZ)

Jakarta, MINA – Forum Zakat (FOZ) DK Jakarta menggelar kegiatan pelantikan pengurus periode 2024-2027 di Jakarta, Kamis (10/10). Acara kemudian dilanjutkan dengan sharing session, sidang pleno dan pengesahan program kerja pengurus FOZ DK Jakarta untuk tahun 2024-2027.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum FOZ DK Jakarta Ahmad Jaelani, Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag DK Jakarta Slamet Abadi, pengurus Forum Zakat Nasional, serta Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) anggota FOZ DK Jakarta, demikian keterangan yang diterima MINA.

Ketua Umum FOZ DK Jakarta Ahmad Jaelani mengatakan, tema pelantikan dan rapat kerja kali ini menggabungkan dua slogan yang menjadi semangat bagi pengurus dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Tema kali ini menggabungkan slogan Forum Zakat dan Pemprov DKI Jakarta, yaitu Kolaborasi Berdampak, Sukses Jakarta untuk Indonesia. Harapannya kita semua bisa bekerja dengan baik dan berdampak luas bagi masyarakat, khususnya yang ada di DK Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga: Truk Bermuatan 8 Ton Terbakar di Tol Semarang-Batang, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Lanjut Jaelani, ia mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan program kerja FOZ DK Jakarta, karena dengan bersatu tantangan yang berat bisa diatasi bersama.

Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag DK Jakarta Slamet Abadi menyampaikan apresiasinya terhadap peran OPZ yang selama ini selalu sigap dalam membantu warga Jakarta.

“LAZ yang ada di DK Jakarta, di bawah komando Fozwil DK Jakarta ini selalu terdepan. Ketika ada bencana selalu terdepan, ketika ada kebakaran paling pertama sampai lokasi. Bahkan selalu datang lebih dulu dari pada saya, dalam membersamai masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” tuturnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Suasana Nabawiyah Bersama Imaam Al-Khudaifi di Masjid Agung Sunda Kelapa

Rekomendasi untuk Anda