Pengurus Pusat Yayasan UAR: Jangan Cepat Merasa Puas, Terus Tingkatkan Kapasitas Diri

Pimpinan Pusat Yayasan Ukhuwah Al-Fatah Rescue (Foto: UAR)

Bogor, MINA – Pengurus Pusat Yayasan Ukhuwah Al Fatah Rescue berpesan kepada Tim UAR yang baru selesai melaksanakan Giat UAR Goes To School agar jangan cepat merasa puas atas segala pencapaian yang telah diperolehnya.

“Tetap terus mengembangkan, meningkatkan kapasitas diri,” kata Ketua Yayasan Ukhuwah Al Fatah Rescue H. Endang Sudrajat, Kamis (9/5).

Ketua Yayayasan UAR juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan sebesar-besarnya kepada Tim Instruktur yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

“Jazakallah khairan katsira atas dedikasinya yang luar biasa dalam menjalankan Giat UAR Go to School kemarin,” kata H. Endang Sudrajat dalam pesan tertulisnya.

Penghargaan yang tingi juga disampaikan kepada pihak SDI Asshafa yang telah menyelenggarakan acara Pelatihan dan Sosialisasi Kebencanaan serta P3K di sekolahnya.

Baca Juga:  Hari Buku Nasional, Kemendikbudristek Bagikan 1.800 Buku

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan giat kemarin dan kepada Mas Fathur kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk SDI Asshafa,” kata Endang Sudrajat.

Dalam rangka UAR Go to School, Tim UAR telah sukses melaksanakan kegiatan pelatihan kebencanaan untuk para guru dan siswa di SDI Asshafa Sawangan, Depok tanggal 1-2 dan 7-8 Mei 2024.

Meski demikian bukan berarti tidak ada kekurangan. “Alhamdulillah bisa berjalan lancar walaupun masih ada beberapa catatan yang bisa kita jadikan pengalaman untuk perbaikan kedepan,” ungkap Ketua Yayasan UAR Endang Sudrajat. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi