Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengusaha Mesir Kritik Inggris dan Jerman Tangguhkan Penerbangan ke Kairo

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 23 Juli 2019 - 10:32 WIB

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:32 WIB

2 Views

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2017-07-18 16:21:54Z | http://piczard.com | http://codecarvings.comóÿæ²æ¸

Kairo, MINA – Pengusaha Mesir Naguib Sawiris pada Senin (22/7) mengkritik pemerintah Inggris dan Jerman atas penangguhan penerbangan mereka baru-baru ini ke ibu kota Kairo.

“Terorisme terjadi di seluruh dunia, saya kesal,” kata Sawiris di Twitter, dan menambahkan, “Siapa pun yang ingin mengunjungi Mesir dapat diterima kapan saja.”

Berbicara kepada pemerintah Inggris dan Jerman, ia berkata, “Mengapa Anda tidak memberi tahu otoritas keamanan kami jika Anda memiliki informasi tentang serangan teroris yang akan segera terjadi di Mesir.”

“Bukan itu yang Anda sebut perang bersama melawan terorisme,” miliarder Mesir itu melanjutkan, seperti dirilis MEMO.

Baca Juga: Turki Gelar Perkemahan Khusus Media Peduli Palestina

Pada hari Sabtu (20/7), maskapai nasional Inggris, British Airways, menangguhkan penerbangan ke Kairo selama tujuh hari dengan alasan sebagai “tindakan pencegahan keamanan.”

Lufthansa Jerman mengikuti kemudian, membatalkan semua penerbangannya dari Munich dan Frankfort ke Kairo, tetapi penerbangan Jerman dilanjutkan pada hari Ahad.

Sektor pariwisata merupakan sumber utama pemasukan asing untuk Mesir, telah pulih setelah jumlah pengunjung turun setelah pemberontakan 2011 dan pemboman jet Rusia pada 2015, yang menewaskan semua 224 orang di pesawat tak lama setelah lepas landas.

Serangan yang diklaim ISIS itu, mendorong Rusia menghentikan semua penerbangan ke Mesir selama beberapa tahun dan sejumlah negara termasuk Inggris untuk menghentikan penerbangan ke resor Laut Merah Sharm el-Sheikh. (T/RS2/RI-1)

Baca Juga: Prancis Terus Kirim Senjata ke Israel Meski Dapat Kecaman

Mi’raj News Agewncy (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Dunia Islam
Internasional
Internasional
Internasional