Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peniupan Trompet Yahudi di Al Aqsa Tak Hargai 1,7 Miliar Muslim di Dunia

sri astuti - Selasa, 27 September 2022 - 01:14 WIB

Selasa, 27 September 2022 - 01:14 WIB

0 Views

Yerusalem, MINA – Sheikh Kamal Al-Khatib, Wakil Kepala Gerakan Islam di Israel, pada hari Ahad (25/9) mengatakan peniupan terompet Yahudi di Masjid Al-Aqsha tidak menghormati 1,7 miliar Muslim di dunia.

Peringatan terhadap mobilisasi sayap kanan Yahudi ke Masjid Al-Aqsha dan serangan terus-menerus terhadap situs suci Muslim selama hari libur Yahudi, Al-Khatib melanjutkan: “Masjid Al-Aqsa berada di depan badai”, Middle East Monitor melaporkan.

Al-Khatib meminta setiap Muslim untuk bertindak mendukungnya dan mencegah penodaan kiblat pertama 1,7 miliar Muslim dunia oleh orang Yahudi.

Dia mengatakan politisi Israel menggunakan Masjid Al-Aqsa dan upaya untuk menghubungkan akses Yahudi sayap kanan ke sana sebagai bagian dari kampanye pemilihan mereka, dalam upaya untuk mengumpulkan suara.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Pemimpin senior Arab di Israel itu menekankan, Masjid Al-Aqsa milik Islam, hanya untuk Muslim dan akan tetap demikian selamanya, menekankan upaya Yahudi untuk melakukan Yudaisasi tidak akan pernah berhasil. (T/R7/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda