Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penjajah Israel dan Otoritas Palestina Sepakat Bersihkan Bom yang Ditanam Pejuang

Arif Ramdan - 3 jam yang lalu

3 jam yang lalu

11 Views

Keamanan Otoritas Palestina bersama Dinas Keamanan Pendudukan Israel. (FOTO: Quds Press)

Ramalah, MINA – Media Israel Chanel 12 melaporkan telah disepakati kerjasama antara Dinas Keamanan Otoritas Palestina dan penjajah untuk mengerahkan 500 personil keamanan di Tepi Barat bagian utara, guna membongkar bom-bom yang ditanam para pejuang perlawanan untuk menarget tentara penjajah selama serangan.

Kesepakatan itu, terjadi di tengah meningkatnya aktivitas perlawanan di Tepi Barat yang diduduki, di mana penjajah melakukan penggerebekan dan penangkapan setiap hari terhadap warga Palestina.

Menanggapi hal itu, Gerakan Perlawanan Islam Hamas meminta Otoritas Palestina untuk menghentikan hal itu dan meminta Otoritas Palestina untuk mendorong anggota dinas keamanan terlibat dalam menghadapi pendudukan Israel, bukan justru sebaliknya mengejar para pejuang perlawanan.

“Kami menyerukan kepada mereka untuk menghentikan perilaku mencurigakan yang tidak dapat diterima dan bekerja untuk mendorong dinas keamanan untuk terlibat dalam perlawanan,” dalam satu pernyataan yang diterbitkan Quds Press, Jumat (27/9).

Baca Juga: Brigade Al-Qasam Hancurkan Tank Israel di Khan Yunis

Apa yang dilakukan Dinas Keamanan Otoritas Palestina di Tepi Barat dalam mengejar para pejuang perlawanan, menurut Hamas sama dengan mendukung sepenuhnya penjajah dan partisipasi dalam agresi terhadap rakyat Palestina yang sedang berjuang.

Pasukan penjajah meningkatkan penangkapan terhadap para pejuang di Tepi Barat bersamaan dengan agresi yang luas dan merusak di Jalur Gaza untuk hari ke-357 berturut-turut, yang menyebabkan kematian dan cedera puluhan ribu orang Palestina, kebanyakan dari mereka adalah wanita dan anak-anak. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hamas Desak Pemimpin Dunia Walk Out Saat Pidato Netanyahu di PBB

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia