Penyanyi AS Dukung Palestina

 

Berlin, MINA – dan pencipta lagu Amerika Serikat, , menyatakan dukungannya untuk , menanggapi meningkatnya penyerbuan  Israel baru-baru ini di Jalur Gaza.

Miles memposting di akun Instagram pribadinya, dengan mengatakan, “Siapa yang tahu, berapa banyak anak Palestina yang tidak bersalah akan terlepas dari orang tua mereka, hanya karena keputusan yang memalukan dan tidak adil ini.”

Ia juga menentang keputusan Donald Trump yang mengakui ke Dataran Tinggi Golan yang diduduki sebagai wilayah Israel, ujarnya. Demikian MEMO melaporkan pada Rabu, 27 Maret.

Dia menambahkan, “Hatiku berdetak denganmu Palestina.”

“Satu-satunya pemilik sejati bukit Golan tidak diragukan lagi adalah Allah. Allah menyertai kamu Palestina. Allah suka bersabar. Sekarang saatnya bersabar untuk Palestina,” lanjut wanita yang pernah menjadi vokalis pendukung Whitney Houston itu.

Penyanyi yang kini tinggal di Berlin itu, pernah menjadi karakter utama Ella dalam musikal Michael Jackson “Sisterella”.

Pekan lalu, Della Miles berkunjung ke Turki, dan mengunggah status di FB-nya dengan latar masjid Hagia Sophia, “I love Istanbul”. (T/RS2//P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.