Peralatan Keamanan Netanyahu Dicuri

Tel Aviv, MINA – Media melaporkan bahwa seorang pemuda masuk ke ruang keamanan depan rumah kediaman Israel dan mencuri tas peralatan keamanan. Pria itu kemudian ditangkap dan didakwa melakukan aksi pencurian.

Surat kabar Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa seorang pria berusia 29 tahun, masuk ke ruang keamanan di luar di Yerusalem yang diduduki pada malam Yom Kippur dan mencuri tas berisi “peralatan keamanan.”

Polisi menginterogasi pria tersebut, pada Senin (25/9), namun Pengadilan Magistrat Yerusalem membebaskannya dengan syarat yang sangat ketat, demikian Middle East Monitor, Rabu (27/9).

Ini bukan pertama kalinya terjadi pelanggaran keamanan di kediaman perdana menteri. Dua bulan lalu, ditemukan pelanggaran keamanan serius yang memungkinkan akses ke lebih dari 1.000 kamera kota di seluruh Yerusalem.

Baca Juga:  Ismail Haniya: Tidak Ada Satu pun Rumah Di Gaza Kecuali Ada Syuhadanya

Surat kabar Israel menunjukkan bahwa sejak tahun 2015 terdapat kritik terhadap mudahnya kebocoran dokumen dari kediaman perdana menteri Israel.

Hal ini menunjukkan bahwa mantan kepala Shin Bet Yuval Diskin mengkritik keluarga Netanyahu, karena klip video yang diunggah atas nama mereka, mengungkapkan hal tersebut. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.