Perdana Menteri Pakistan Imran Khan Positif COVID-19

Islamabad, MINA – Perdana Menteri dinyatakan positif , hanya dua hari setelah dirinya divaksinasi.

“Saat ini, kantor perdana menteri hanya dapat mengonfirmasi bahwa perdana menteri yang terhormat telah dites positif COVID-19 dan telah mengisolasi diri, kami akan merilis lebih banyak detail pada waktunya,” kata kantornya pada hari Sabtu (19/3), AlJazeera melaporkan.

Khan, menerima suntikan vaksin Sinopharm yang diproduksi China pada hari Kamis (18/3), ketika negara itu memerangi gelombang ketiga viris Corona.

Khan telah mengadakan pertemuan rutin dan sering akhir-akhir ini, termasuk menghadiri konferensi keamanan yang diadakan di ibu kota, Islamabad, yang dihadiri oleh banyak orang.

Dia berpidato di konferensi tanpa mengenakan masker, dan menghadiri pertemuan lain untuk meresmikan proyek perumahan bagi orang miskin dengan cara yang sama pada hari Jumat.

Negara Asia Selatan berpenduduk 220 juta itu melihat peningkatan tajam infeksi virus corona.

Menurut angka yang dikeluarkan oleh pemerintah pada hari Sabtu, 3.876 orang dinyatakan positif dalam 24 jam terakhir, jumlah infeksi harian tertinggi sejak awal Juli. Menjadikan jumlah total infeksi di negara itu melampaui 620.000 orang. (T/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.