Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PERINGATAN 27 TAHUN HAMAS, ERA BARU JIHAD DAN PERLAWANAN

Rendi Setiawan - Selasa, 16 Desember 2014 - 22:12 WIB

Selasa, 16 Desember 2014 - 22:12 WIB

700 Views ㅤ

Wakil Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Libanon, Ali Barkah. (Foto: Islamtimes)
Wakil Gerakan Perlawanan Islam <a href=

Hamas di Libanon, Ali Barkah. (Foto: Islamtimes)" width="320" height="196" /> Wakil Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Libanon, Ali Barkah. (Foto: Islamtimes)

Beirut, 23 Shafar 1436/16 Desember 2014 (MINA) – Wakil Gerakan Perlawanan Hamas di Libanon, Ali Barkah mengatakan, peringatan hari jadi Hamas ke-27 mendasari era baru jihad dan perlawanan menghadapi penjajah.

Hal tersebut disampaikan Ali Barkah dalam pertemuan yang diselenggarakan Hamas dalam rangka peringatan hari jadi gerakan yang ke 27, Senin, dihadiri perwakilan partai-partai politik Libanon, faksi Palestina, baik nasional maupun Islam, ulama dan masyarakat. Pusat Info Palestina melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa.

Ali Barkah menegaskan, Hamas tetap komitmen membela hak-hak, prinsip-prinsip dan tempat-tempat suci rakyat Palestina, serta melindungi isu Palestina dari pemusnahan atas kejahatan Israel.

Dia juga menegaskan bahwa gerakan Hamas menolak tegas perundingan dengan Israel dan meminta pimpinan Otoritas Palestina untuk segera menghentikan koordinasi keamanan dengan Israel, serta segera menata kembali rumah rakyat Palestina dan membuat strategi tunggal Palestina yang didasarkan pada program perlawanan dan perjuangan.

Baca Juga: Israel Serang Lebanon Selatan dengan Bom Fosfor Putih Terlarang

Wakil Hamas di Libanon itu menegaskan komitmen gerakannya untuk merealisasikan rekonsiliasi nasional Palestina menyeluruh, melaksanakan perjanjian yang telah ditanda tangani, membangun persatuan nasional yang hakiki di atas program perjuangan bersama antar kekuatan Palestina untuk melawan penjajah. (T/P011/R03)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Rekomendasi untuk Anda