Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlawanan Hizbullah Sasar Pangkalan Mliter Israel di Naharayya

Arina Islami Editor : Rana Setiawan - Selasa, 6 Agustus 2024 - 19:48 WIB

Selasa, 6 Agustus 2024 - 19:48 WIB

18 Views

Tangkapan layar dari video yang diunggah di media sosial menunjukkan kendaraan terbakar di pangkalan militer Sheraga dekat Nahariya, wilayah Palestina utara yang diduduki, 6 Agustus 2024.(Foto: Telegram)

Tel Aviv, MINA – Kelompok perlawanan Lebanon, Hizbullah meluncurkan tiga pesawat tak berawak yang menyasar pangkalan militer Israel (wilayah Palestina yang diduduki) pada Selasa (6/8).

Laporan dari media Israel mengonfirmasi bahwa pesawat tak berawak satu arah menargetkan sebuah kendaraan dan pangkalan militer di Naharayya yang mengakibatkan beberapa orang terluka.

Koresponden Al Mayadeen melaporkan, segerombolan pesawat tak berawak, tanpa terdeteksi oleh sistem anti-udara Israel, terbang di atas Shlomi, Naharayya, dan Akka di wilayah utara Palestina yang diduduki.

Media Israel menyebutkan, dua orang mengalami luka-luka di pemukiman Mazraa dekat Naharayya, satu di antaranya kritis dan lainnya sedang.

Baca Juga: Turki Gelar Perkemahan Khusus Media Peduli Palestina

Laporan lebih lanjut menunjukkan, kebakaran terjadi di dalam pangkalan militer di Naharayya setelah serangan oleh beberapa pesawat nirawak.

Hizbullah melaporkan, dua tentara Israel terluka dalam serangan pesawat tak berawak di kamp Shiraga.

“Pejuang kami melancarkan serangan dengan satu skuadron pesawat tak berawak serbu terhadap barak ‘Shiraga’ di utara Akka yang diduduki,” kata Hizbullah.

Serangan itu secara khusus menargetkan markas besar Brigade Golani dan Unit Egoz 621 di barak Shiraga, yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Baca Juga: Kelompok Houti Tembak Jatuh Pesawat MQ-9 Milik Amerika di Dhamar

Media Israel kemudian melaporkan bahwa sedikitnya dua tentara dan lima pemukim terluka dalam serangan tersebut.

Hizbullah menggarisbawahi bahwa serangan itu dilakukan “sebagai respons terhadap agresi dan pembunuhan yang dilakukan musuh Israel di kota Ebba,” serta untuk mendukung rakyat Palestina di Gaza dan faksi-faksi Perlawanan mereka.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prancis Terus Kirim Senjata ke Israel Meski Dapat Kecaman

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Internasional