Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlawanan Palestina Pukul Mundur Tentara Zionis dari Tulkarem

Arina Islami Editor : Bahron Ansori - Selasa, 23 Juli 2024 - 22:49 WIB

Selasa, 23 Juli 2024 - 22:49 WIB

28 Views

[Ilustrasi] Tentara Zionis Israel membidik senapannya ke arah demonstran Palestina saat aksi protes anti-Israel di desa al-Mughayyir dekat Ramallah, Tepi Barat yang diduduki, Jumat (3/1/2020). [Foto: Anadolu]

Tepi Barat, MINA – Perlawanan Palestina terus menghadapi pasukan pendudukan Israel yang melancarkan agresi berskala luas terhadap Tulkarem, Tepi Barat yang diduduki, sebelum akhirnya para pejuang dengan tembakannya membuat tentara Zionis mundur dari wilayah tersebut.

Brigade Al-Quds dan Brigade Tulkarem mengonfirmasi bahwa para pejuangnya meledakkan alat peledak rakitan (IED) di lokasi penembak jitu dan pasukan pendudukan Israel di kota tersebut.

Demikian pula, Brigade Al-Qassam di Tulkarem mengumumkan bahwa mereka menargetkan buldoser militer D9 Zionis Israel dengan alat peledak Sanqour 5, dan merilis rekaman momen serangan tersebut.

Dalam konteks yang sama, Brigade Syuhada al-Aqsa di Tulkarem mengatakan, para pejuangnya terlibat dalam konfrontasi sengit dengan pasukan pendudukan di beberapa wilayah kamp pengungsi Tulkarem.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Selain itu, Brigade Abu Ali Mustafa, sayap militer Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP) di Tulkarem mengonfirmasi bahwa para pejuangnya menargetkan kendaraan militer Zionis Israel di kota itu dengan beberapa alat peledak dan terlibat dalam konfrontasi sengit dengan pasukan pendudukan di beberapa daerah.

Pasukan Al-Asifa di Tulkarem juga mengatakan bahwa para pejuangnya menargetkan pasukan pendudukan Israel yang menyerbu di kota dan kamp tersebut dengan alat peledak “Asef”, yang menyebabkan serangan langsung.

Sementara itu, Gerakan Hamas berduka atas para martir di kamp pengungsi Tulkarem di wilayah utara Tepi Barat yang diduduki, khususnya para komandan Perlawanan yang syahid pada Selasa (23/7) akibat serangan pesawat tak berawak Zionis Israel di kamp tersebut.

Serangan pesawat nirawak Zionis Israel di kamp pengungsi Tulkarem menewaskan lima warga Palestina, termasuk tiga komandan Perlawanan, bersama seorang ibu dan putrinya, pada Selasa (23/7).[]

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia