Pernyataan Jama’ah Muslimin: Kucilkan Zionis Israel dari Pergaulan Dunia Internasional

Cileungsi, MINA – Jam’aah Muslimin (Hizbullah) mengeluarkan pernyataan terkait agresi Zionis Israel yang kian hari makin brutal terhadap warga sipil Palestina.

Berikut pernyataan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) yang ditandatangani Imaamul Muslimin Syeikh Yakhsyallah Mansur di Cileungsi, Bogor, pada Rabu (6/12).

Pertama, Agresi brutal yang dilancarkan oleh Zionis Israel selama dua bulan terakhir telah semakin menyadarkan dunia bahwa kebiadaban mereka terhadap warga Palestina di Gaza sudah sangat jauh melampaui batas. Teknologi juga yang menelanjangi topeng kebiadaban Zionis Israel melalui liputan 24 jam/7 hari dari berbagai kamera yang ditayang di media massa dan media sosial. Semua telanjang nyata, tidak satupun mampu ditutupi oleh sistem proteksi yang dibangun Zionis Israel.

Kedua, Detail kebiadaban Zionis Israel terlaporkan tanpa tertinggal secuilpun. Sungguh kebiadaban tiada terkira saat mereka menjatuhkan tidak kurang dari 150 ribu ton bom berkekuatan raksasa ke Gaza, pemukiman paling padat di dunia. Nyawa lebih dari 12.000 orang sipil melayang hari demi hari, yang mengerikan adalah di antara korbannya ada 5000 anak-anak tak berdosa, bahkan bayi-bayi dalam incubator, orang-orang terluka di rumah-rumah sakit, lansia tak berdaya dan mereka yang berada di kamp-kamp pengungsian.

Zionis Israel pun dicatat sebagai rezim pembunuh jurnalis paling banyak dalam sejarah manusia, juga terhadap para tenaga medis yang seharusnya dilindungi oleh hukum internasional. Skala kerusakan yang ditimbulkan dalam serangan dua bulan terakhir dapat disamakan dengan dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Zionis Israel membumihanguskan Gaza dan tidak menyisakan satu pun yang hidup di atas tanah.

Ketiga, Sesungguhnya tiada lagi kata-kata untuk menggambarkan kejahatan dan kebiadaban Zionis Israel. Dan memang sudah bukan saatnya lagi warga dunia berkata-kata terhadap Zionis Israel.

Mereka dengan sengaja, terstruktur, terencana dan didukung sistem yang dibangun dengan sangat mahal, telah dengan nyata melanggar semua tatanan hukum, norma dan tatanilai yang pernah disusun di tengah umat manusia. Mereka telah mempertontonkan puncak kebiadaban, kejahatan dan kebodohan yang sangat memalukan serta kerusakan moral sepanjang sejarah dunia.

Keempat, Prihatin atas akibat kejahatan tersebut, Jama’ah Muslimin (Hizbullah) mendesak dan menyerukan kepada seluruh pemimpin negara dan warga dunia untuk mengucilkan Zionis Israel dari percaturan dan pergaulan yang beradab.

Tidak ada tempat lagi bagi Zionis Israel untuk bersanding bersama warga dunia yang beradab dan hidup harmonis saling menghargai. Semua hendaknya menghentikan hubungan apapun dengan Zionis Israel.

Dunia pun harus menghukum kejahatan tersebut dan memastikan tidak akan muncul lagi di masa mendatang. Semua pimpinan Zionis Israel harus segera diseret ke Mahkamah Pidana Internasional (International Criminal Court – ICC) dan segera dijatuhi hukuman yang setimpal.

Kelima, Kami menyerukan kepada para pemimpin negeri-negeri Muslim dan umat Islam di seluruh dunia untuk bersatu padu bersama warga Palestina menghentikan kebiadaban Zionis Israel. Semua muslim bertanggungjawab untuk menolong muslimin Gaza mengatasi krisis kemanusiaan yang dahsyat ini.

Warga Gaza mengalami kehilangan yang besar yaitu orang-orang yang dicintai, kampung, sekolah dan masjid serta tiada lagi rumah tempat berteduh padahal musim dingin sudah menjelang.

Kami mengimbau agar kaum muslimin sedunia berdasarkan prinsip kaljasadil wahid secara nyata memberikan bantuan semaksimal mungkin serta doa yang tulus ikhlas kepada bangsa Palestina dan tidak ada yang perlu ditakuti selain Allah ﷻ, karena Allah ﷻ selalu bersama orang-orang yang beriman.

 

(L/P2/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)