Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertempuran Jarak Dekat, Puluhan Tentara Israel Terluka Al-Qauzah

Arif Ramdan Editor : Rudi Hendrik - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Tentara Israel mengevakuasi personel tewas. (FOTO; Quds Press)

Al-Qauzah, MINA – Puluhan tentara pendudukan Israel tewas dan terluka dalam pertempuran jarak dekat dengan pejuang Hezbollah di Kota Al-Qauzah, Lebanon Selatan, Rabu (16/10). Helikopter militer terpantau mengevakuasi korban ke sejumlah rumah sakit.

Quds Press di Lebanon melaporkan, para pejuang di Lebanon, hingga Rabu petang (16/10) kemarin terus terlibat pertempuran sengit dengan tentara pendudukan Israel di sekitar Kota Al-Qouzah, mulai pukul 17.00 WIB.

Para pejuang Hezbollah melakukan perlawanan dari jarak dekat, dengan berbagai jenis senapan mesin, menyebabkan sejumlah korban tewas dan luka-luka di barisan pasukan penjajah Israel.

Sumber-sumber pers mengkonfirmasi bahwa Hezbollah menyergap pasukan penjajah di Al-Qouzah, menewaskan dan melukai para anggotanya.

Baca Juga: Warga Israel Panik, Sirene Berbunyi Semalaman di Nazareth

Bentrokan berlanjut di segitiga Ayta al-Shaab – Ramiya – al-Qouzah, sementara tentara penjajah melancarkan tembakan artileri ke wilayah tersebut, dan helikopternya terbang dengan gencar di atasnya.

Helikopter-helikopter penjajah Israel berusaha keras untuk menarik para perwira dan tentara yang tewas dan terluka dalam bentrokan di Aita al-Shaab – Ramiya – al-Qouzah.

Media Ibrani juga melaporkan bahwa sejumlah besar helikopter militer mendarat di sejumlah rumah sakit.

Media Ibrani melaporkan bahwa delapan helikopter mendarat di Rumah Sakit Rambam di Haifa yang diduduki, sementara satu helikopter mendarat di Rumah Sakit Blinson dan satu helikopter lainnya di Rumah Sakit Tel Hashomer.

Baca Juga: Pemukim Yahudi Akan Lakukan Ritual di Kompleks Masjdil Aqsa

Sebanyak 44 tentara dievakuasi ke Rambam dan lima lainnya ke Plenson, setelah pasukan penjajah disergap dalam bentrokan di Lebanon selatan, menurut Saluran Ibrani 13.

Sementara itu, militer penjajah melarang untuk mempublikasikan rincian peristiwa pertempuran yang terjadi di Lebanon Selatan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Laporan: Israel Gunakan Kudis untuk Siksa Tahanan Palestina 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Asia
Kolom