Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Jokowi Kunjungi Singapura

sajadi - Rabu, 9 Oktober 2019 - 00:43 WIB

Rabu, 9 Oktober 2019 - 00:43 WIB

1 Views

Singapura, MINA – Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong di The Istana, Singapura pada Selasa (8/10). Kedua kepala negara didampingi oleh sejumlah menteri negara masing-masing

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi dan PM Lee menyaksikan penandatanganan dua nota kesepahaman atau MoU, yakni kerjasama Electronic Data Exchange to Facilitate and Secure Trade yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan kedua negara.

Selanjutnya, kerjasama Understanding between the National Archives of both countries on Archives Cooperation yang ditandatangani oleh Plt. Kepala ANRI, Muhammad Taufik dan Chief Executive Officer of the National Library of Singapore.

Sebelumnya, saat tiba di Istana Kepresidenan Singapura, Presiden Jokowi disambut dengan upacara penyambutan kenegaraan dan didampingi PM Lee melakukan inspeksi pasukan penyambutan.

Baca Juga: Pakistan Bentuk Komite untuk Boikot Bisnis yang Dukung Israel

Setelah itu, kedua kepala negara mengikuti sesi foto bersama.

Selasa Malam  PM Lee  menjamu Presiden Jokowi santap malam . (T/Sj/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Menhan Singapura Sebut AS Kehilangan Dukungan Anak Muda Karena Perang Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Wakil Menteri Keuangan Thomas A.M. Djiwandono Memberikan Keterangan Pers didampingi Yuliot sebagai Wakil Menteri Investasi dan Sudaryono sebagai Wakil Menteri Pertanian di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/07/2024)
Indonesia
Presiden Joko Widodo menerima penghargaan tertinggi dari Presiden PEA, Mohamed bin Zayed Al Nahyan di Qasr Al Watan, Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) pada Rabu, 17 Juli 2024. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)
Indonesia
Indonesia
MINA Sport
Indonesia
Indonesia