Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perwakilan Palestina Sampaikan Terima Kasih atas Upaya PBNU Suarakan Dukungan

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - Jumat, 9 Agustus 2024 - 21:14 WIB

Jumat, 9 Agustus 2024 - 21:14 WIB

21 Views

Penasihat Presiden dan Menteri Kehakiman Palestina Mahmoud Al-Habbash saat berkunjung ke PBNU, Jakarta, Kamis (8/8/2024). (Foto: NU Online)

Jakarta, MINA – Menteri Kehakiman dan Penasihat Presiden Palestina Mahmoud Al-Habbash menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya PBNU yang terus aktif menyuarakan narasi realitas yang terjadi di Palestina.

“Kami berterima kasih kepada Nahdlatul Ulama yang telah berupaya untuk menyebarkan narasi atas apa yang sebenarnya terjadi di Palestina,” ungkap Al-Habbash dalam Konferensi Pers yang dilaksanakan di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Kamis (8/8). Demikian dikutip dari NU Online.

Ia berharap nantinya ada kunjungan balik dari PBNU ke Palestina sebagai langkah lebih lanjut dari kunjungannya ini. Menurut Al Habbash, Indonesia merupakan negara dengan jumlah Muslim terbesar yang memiliki posisi strategis di Asia Tenggara dan negara-negara Liga Arab.

Menurutnya, Indonesia dapat berperan secara signifikan dalam upaya-upaya mendukung kemerdekaan Palestina di kancah Internasional.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

“Kami sangat percaya pada peran Indonesia dalam menyebarkan narasi yang tepat mengenai isu Palestina dan akan terus mendukung rakyat Palestina dalam perjuangannya,” tuturnya.

“Rakyat Palestina mendambakan perdamaian. Namun, perdamaian tidak dapat dicapai tanpa adanya legitimasi dari dunia Internasional dan kami membutuhkan peran dari setiap negara di dunia untuk mewujudkan perdamaian ini,” tambahnya. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional