PESAN MENAG UNTUK SELURUH SISWA MADRASAH YANG IKUT UAMBN

Foto: Kemenag
Foto: Kemenag

Jakarta, 18 Jumadil Awwal 1436/9 Maret 2015 (MINA)- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengucapkan selamat kepada seluruh siswa Madrasah Aliyah (MA) di seluruh Tanah Air yang sedang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN).

“Selamat kepada segenap siswa madrasah di seluruh Tanah Air yang sedang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional. Semoga mampu mengatasi ujian dengan baik,” kata Menag, sebagaimana siaran pers yang diterima Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin (9/3).

Menag berharap para siswa mampu mengikuti ujian dengan baik dan terus giat belajar.  sudah semestinya dengan adanya ujian tersebut para siswa menjadi semakin giat belajar untuk menghadapinya.

UAMBN Madrasah Aliyah berlangsung mulai Senin (09/03) ini, sampai dengan Rabu (11/03) mendatang secara serentak di seluruh Tanah Air.

Selain Menag, Direktur Pendidikan Madrasah M. Nur Kholis Setiawan juga mengucapkan selamat dan harapan kesuksesan kepada seluruh siswa MA yang tengah mengikuti UAMBN.

Pesan tersebut juga disampaikan secara berantai kepada seluruh Kepala Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi untuk disampaikan kepada para siswa yang sedang menempuh ujian.

“Anak-anakku siswa/i MA se-Indonesia yang saya banggakan. Saya atas nama Direktorat Pendidikan Madrasah, mengucapkan selamat menempuh UAMBN 9-11 maret 2015. Sukses selalu bersama kalian,” Kata M. Nur Kholis dalam pesannya.

Menurut M. Nur  Kholis Setiawan, keseimbangan antara intelektualitas dan moralitas sebagai ciri khas pendidikan madrasah merupakan kunci peran serta para siswa madrasah dalam mewujudkan Indonesia yang lebih bermartabat di masa mendatang.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridloi kita semua dalam ikhtiyar mengembangkan pendidikan madrasah,” tutur Nur Kholis. (T/P010/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0