Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PESANTREN AL FATAH ADAKAN SEMINAR BAHAYA ROKOK DAN NARKOBA

Admin - Selasa, 4 November 2014 - 16:30 WIB

Selasa, 4 November 2014 - 16:30 WIB

1576 Views ㅤ

Seminar Bahaya Rokok Dan Narkoba Serta Pencegahannya Bagi generasi Bangsa, di Masjid At Taqwa, Cileungsi Bogor (4/11). (Foto: Rahmi/MINA)

Narkoba-300x225.jpg" alt="Seminar Bahaya Rokok Dan Narkoba Serta Pencegahannya Bagi generasi Bangsa, di Masjid At Taqwa, Cileungsi Bogor (4/11). (Foto: Rahmi/MINA)" width="300" height="225" /> Seminar Bahaya Rokok Dan Narkoba Serta Pencegahannya Bagi generasi Bangsa, di Masjid At Taqwa, Cileungsi Bogor (4/11). (Foto: Rahmi/MINA)

Bogor, 11 Muharram 1436/4 November 2014 (MINA) – Pondok Pesantren Al Fatah mengadakan seminar “Bahaya Rokok Dan Narkoba Serta Kiat-Kiat Pencegahannya Bagi Generasi Bangsa”di Masjid At Taqwa, Cileungsi Bogor, Selasa.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pelajar tingkat SMP dan SMK/SMA se-kecamatan Cileungsi, diantaranya, dari MI (Madrasah Ibtidaiyah) sampai MA (Madrasah Aliyah) Al Fatah, SMP Yapin 1 Cileungsi, SMK YPB Cileungsi, SMP Al Hadid, SMK Muhammadiyah, SMP Sejahtera 02.

Turut hadir dari aparat desa dan pemerintahan diantaranya Kepala Desa Pasirangin, Ismail HS, Sekretaris Camat, Kapolsek Cileungsi, AKP Mujianto, Dokter Rumah Sakit Umum Pertamina, Jakarta, Dr. Djoko Wiyono, Spkj, dan dari pengasuh pondok Pesantren Al Fatah Wahyudi, KS dan Yakhsyallah Mansur.

Kepala Desa Pasirangin Cileungsi, Ismail HS mengatakan dalam sambutannya, “ kami sangat apresiasi dan mendukung acara ini.  Semoga bisa membawa pencerahan terhadap generasi muda dan menjadi perhatian serius kita dengan lebih memberikan pengawasan terhadap anak-anak kita”.

Baca Juga: Israel Bom Sekolah di Gaza, Delapan Warga Syahid

Ahmad Liddienillah, Anggota Steering Committee mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan bimbingan bagi pemuda sebagai generasi Penerus agar berakhlak mulia bebas dari rokok dan narkoba, dan mempererat tali silaturrahim antar generasi muda.

“Untuk memperbaiki moral pemuda masa kini, jangan mengkonsumsi rokok dan narkoba,” tambahnya.(L/P004/P005/R03)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Uganda Bertekad Gelorakan Semangat KAA

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
Kolom
Kolom
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health