Pesawat Tempur dan Artileri Israel Bombardir Gaza Rabu Pagi

Gaza dibombardir.

, MINA – Pesawat-pesawat tempur dan artileri membombardir beberapa lokasi di Jalur Gaza, Rabu, (5/4) pagi. Demikian dikutip dari Wafa.

Koresponden Wafa menyatakan, pesawat-pesawat pendudukan menembakkan tiga rudal ke  sebuah lokasi di barat daya Kota Gaza, dan satu lagi di kamp pengungsi Nusseirat di tengah Jalur Gaza, yang menyebabkan kerusakan material di dalamnya, tanpa ada korban yang dilaporkan.

Dia menambahkan, artileri pendudukan Israel juga menembakkan tiga peluru ke sebuah lokasi di sebelah timur kota Deir al-Balah di sektor tengah, menyebabkan kerusakan parah.

Angkatan laut pendudukan juga menembakkan beberapa peluru ke arah kapal nelayan di lepas pantai daerah Al-Sudaniyya, barat laut Kota Gaza, memaksa mereka meninggalkan laut.

Baca Juga:  PBB Tuduh Israel Tolak Akses Bantuan ke Gaza

Sementara itu, artileri pendudukan menembakkan empat peluru ke sebuah lokasi di sebelah timur daerah Al-Fukhari di Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan, yang merusak properti milik warga sekitar.

Artileri pendudukan menembakkan tiga peluru ke sebuah lokasi di barat laut kota Beit Lahiya di Jalur Gaza utara, yang menyebabkan kebakaran di dalamnya.

Sementara pejuang Gaza melakukan perlawanan dengan menembakkan rudal anti pesawat tempur yang ditembakkan dari darat. (T/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.