Pesawat Tempur Israel Kembali Serang Jalur Gaza Rabu Fajar

Gaza, MINA – Pesawat tempur dan artileri pendudukan Israel diluncurkan, pada Rabu (12/8) waktu fajar, menghantam beberapa daerah di Jalur Gaza.

Koresponden Shehab melaporkan, pesawat tempur pendudukan mengebom situs Badr di daerah Netzarim, selatan Kota Gaza, dengan dua pengintai dan satu rudal militer.

“Di tengah Jalur Gaza, artileri Israel membom dua titik kontrol lapangan, timur pertama Juhr Al-Dik dan timur kedua kamp Al-Bureij,” demikian Shehab News Agency melaporkan.

Dari pusat Jalur ke selatan, di mana pesawat tempur Israel menargetkan tanah kosong di dekat Bandara Internasional Gaza, sebelah timur Rafah, dengan dua rudal dari pesawat tempur dan satu dari helikopter, juga menargetkan observatorium perlawanan dengan satu rudal di daerah Al-Nahda.

Seorang juru bicara tentara pendudukan mengatakan, Pesawat militer, helikopter dan tank melancarkan serangan terhadap beberapa sasaran milik Hamas di Jalur Gaza.

“Kompleks militer, infrastruktur bawah tanah dan situs pemantauan milik Hamas menjadi sasaran,” ujarnya.

Penggerebekan itu terjadi sebagai tanggapan atas peluncuran balon pembakar dari Jalur Gaza ke wilayah Israel selama seminggu terakhir,” tambahnya.

Sebelumnya, balon-balon pembakar yang diluncurkan pemuda-pemuda dari Jalur Gaza berhasil membakar puluhan area permukiman Ilegal yahudi, sehingga menyebabkan pemadam kebakaran Israel kewalahan. (T/R12/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).