Pesepakbola Keturunan Muslim Kylian Mbape Resmi Gabung Real Madrid Musim Depan

Paris, MINA – Pemain timnas keturunan Muslim, Kylian Mbappe bakal meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Mbappe dilaporkan sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan klub raksasa Spanyol Real .

Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak PSG dengan 244 gol. Pada Juni mendatang ia akan mengawal kariernya di Spanyol. Media Spanyol Managing Madrid melaporkan.

akan berada di Real Madris selama lima musim, sejak tahun ini hingga 2029 mendatang.

Presiden Madrid sudah lama mengincar pemain Prancis tersebut. Mbappe bahkan nyaris bergabung dengan Los Blancos pada tahun lalu.

Mantan pemain AS Monaco itu bakal digaji 15 juta euro per musim, ditambah bonus penandatanganan sebesar 150 juta euro yang dibayarkan selama lima tahun.

Kylian Mbappe tidak hanya menjadi salah satu penyerang andalan di PSG, ia dipercaya membela negaranya di Piala Dunia 2022 lalu dan menjadi pemain tersubur di antara sesama rekannya di Prancis.

Kylian Mbape lahir di Paris, 20 Desember 1998 dari seorang ayah bernama Wilfried dan ibu Fayza Lamari. Ayahnya merupakan penganut agama Kristen, sementara ibunya adalah seorang muslim. (R/P2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.