Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pimpinan MINA Kunjungi Pusat Observasi Falak di Banten

Ali Farkhan Tsani - Selasa, 23 April 2024 - 20:49 WIB

Selasa, 23 April 2024 - 20:49 WIB

2 Views

Tangerang, MINA – Jajaran Pimpinan Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency) mengunjungi Pusat Observasi Falak (POF) Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di Kompleks Masjid Darussalam Sindangsari, Pasar Kemis, Tangerang, Banten, Selasa (23/4).

Jajaran Pimpinan MINA yang bersilaturahim terdiri dari Pemimpin Umum Arief Rahman, Redaksi Pelaksana Arif Ramdan, Sekretaris Redaksi Widi Kusnadi, dan Redaktur Senior Ali Farkhan Tsani.

“Kami ke sini untuk bersilaturrahim dan meningkatkan sinergi dengan Pusat Observasi Falak,” ujar Arief.

Arief mengatakan, POF menjadi rujukan dalam dunia Hisab dan Rukyat, yang berskala global, karenanya MINA akan lebih mengangkat lagi profil dan kegiatan POF ke dunia internasional melalui media massa dan media sosial.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

“Alhamdulillah MINA yang terbit dalam tiga bahasa, Indonesia, Arab, dan  Inggris, sebagai perusahaan pers yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers, dengan para wartawannya yang telah lulus Uji  Kompetensi Wartawan (UKW), terus berusaha meningkatkan kinerja dan jangkauannya ke seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Haji Idris atas nama tuan rumah POF menyambut baik kunjungan tersebut, dan berharap MINA dapat terus meningkat dari sisi profesionalisme sebagai perusahaan, sinergisitas dengan berbagai lembaga terkait, dan jumlah pembacanya meningkat.

Dia juga berharap MINA dapat memberikan Pelatihan Jurnalistik terutama untuk generasi muda dan dapat membuka Biro MINA di daerahnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: KH Afifuddin Muhajir: Fatwa Dibutuhkan Sepanjang Zaman

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Haji 1445 H
Haji 1445 H
Haji 1445 H
Haji 1445 H