Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pj Wali Kota Jambi Tinjau Pagar Tembok Roboh di SMK Negeri 1

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

0 Views

Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih merespon cepat dan langsung meninjau kelokasi pagar tembok di SMK Negeri 1 Kota Jambi yang roboh, Jumat (4/10/24). (Foto. Diskominfo Kota Jambi)

Jambi, MINA – Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih merespon dan langsung meninjau kelokasi pagar tembok di SMK Negeri 1 Kota Jambi yang roboh, Jumat (4/10) yang menyebabkan tiga anak meninggal dunia.

Pj Wali Kota didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kepala Disdamkartan Kota Jambi Mustari dan Kepala Dinas PUPR Kota Jambi Momon Sukmana, Sabtu (5/10), demikian keterangan yang diterima MINA.

Seusai meninjau lokasi kejadian, Pj Wali Kota Sri Purwaningsih menyampaikan duka cita yang mendalam karena musibah robohnya pagar tembok di SMKN 1 telah memakan korban.

“Atas nama Pemerintah Kota Jambi saya mengucapkan turut berduka cita yang amat mendalam atas kejadian ini, semoga kita semua, keluarga para korban ikhlas dan sabar menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong TNI Tingkatkan Kapasitas, Profesionalitas

Dia menyebut, kejadian ini harus secepatnya ditangani, karena lokasi tersebut juga merupakan akses jalan bagi masyarakat.

“Jadi ini adalah musibah yang harus ditangani dengan segera. Saat ini Dinas PUPR kota Jambi juga telah menurunkan alat berat untuk membersihkan puing-puing yang menumpuk di jalan-jalan,” sebutnya.

Sri juga telah perintahkan Dinas PUPR untuk melakukan pemeriksaan terhadap konstruksi tembok tersebut, termasuk nanti tembok yang mulai miring untuk dirobohkan karena ini menyangkut dengan keselamatan warga yang melintas.

Sri mengatakan dengan kejadian ini pihaknya telah melakukan koordinasi bersama Dinas Pendidikan dan PUPR Provinsi Jambi untuk mengambil langkah selanjutnya.

Baca Juga: Milad ke-61, UIN Ar-Raniry Gelar Zikir dan Doa Bersama

Sebagai informasi, kejadian itu disebabkan hujan deras dan angin kencang, Jumat sore sehingga mengakibatkan korban tiga orang anak meninggal dunia yang pada saat itu sedang bermain hujan dan melintasi lokasi jalan tersebut yang sempat dilarikan ke rumah sakit. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Felix Siauw: 7 Oktober Mengubah Pandangan Dunia

Rekomendasi untuk Anda