PLO DAPAT TARIK PENGAKUAN PADA ISRAEL

saeb erekat times of israelAl-Quds, 24 Muharram 1436/6 November 2015 (MINA) – Sekjen Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan (PLO) Saeb Erekat mengatakan, Jumat (6/11), organisasinya dapat menarik   atas ,  sehubungan negara Yahudi itu  tidak memenuhi komitmen atas kesepakatan yang telah ditandatangani kedua pihak,  Arab48.com melaporkan.

Erekat mengatakan, Hal ini dimungkinkan untuk menarik pengakuan yang  berlangsung pada 1993 berdasarkan Persetujuan Oslo karena pemerintah Israel secara berturut-turut tidak pernah memenuhi komitmen untuk salah satu kesepakatan bersama atau saling pengertian”.

Ketika ditanya apakah Israel akan semakin menduduki  kembali  Tepi Barat yang telah mereka duduki, ia  mengatakan, Semua apa yang dikhawatirkan akan terjadi telah terjadi di Tepi Barat“. demikian Middle East Monitor (MEMO), Jumat (6/11),

Tepi Barat telah diduduki kembali,  pemerintahan sipil didirikan kembali dan semua perjanjian dan kesepakatan  telah dihapuskan“.

Erekat menegaskan, Israel telah menghancurkan Otoritas Palestina dan merusak kemungkinan solusi duanegara,  dengan menyebut situasi saat ini tidak dapat diterima“. (T/P002/R07)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0