Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PLO: Israel Ingin Pisahkan Gaza dari Tepi Barat

sajadi - Rabu, 7 November 2018 - 15:07 WIB

Rabu, 7 November 2018 - 15:07 WIB

2 Views

Ramallah, MINA – Pemotongan bantuan kemanusiaan oleh Amerika Serikat kepada Otoritas Palestina untuk Jalur Gaza yang terkepung merupakan bentuk langkah-langkah lain Israel secara tidak langsung yang bertujuan memisahkan Gaza dari pemerintahan Palestina di Tepi Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO), Saeb Erekat dalam sebuah konferensi di Ramallah pada hari Senin (5/11). Demikian Wafa memberitakan.

Sementara itu, otoritas Israel juga telah menginformasikan kepada Pemerintah Palestina, bahwa mereka akan memotong uang dari pendapatan pajak Otoritas Palestina (PA).

Erekat menganggap, ada sebuah proyek Amerika-Israel yang didasarkan pada pemisahan Jalur Gaza dari Tepi Barat dan Al-Quds untuk melemahkan proyek nasional Palestina dan melemahkan berdirinya negara Palestina merdeka tanpa intervensi dari pihak lain.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

“Israel, di bawah pimpinan Benyamin Netanyahu ingin mengganti solusi dua negara dengan satu negara dengan rezim apartheid,” pungkasnya. (T/Sj/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina