PLO Jawab Pernyataan Israel yang Sebut Otoritas Palestina Menuju Keruntuhan

Hussein Al-Sheikh, Sekretaris Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) (Foto: File/ Shfa News) 

Ramallah, MINA – Sekretaris Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan () , Hussein Al-Sheikh, pada Jumat (23/6) menyampaikan komentar menjawab tuduhan yang menyebut Otoritas Palestina sedang menuju keruntuhan.

Al-Sheikh mengatakan dalam sebuah cuitan di halaman Twitter-nya: “Suara-suara yang bertanggung jawab dalam pemerintah pendudukan mengklaim, bahwa pihak berwenang tidak dapat mengendalikan Tepi Barat dan sedang menuju keruntuhan”.

“Mereka lupa bahwa kita adalah orang-orang yang berada di bawah pendudukan dan masalah utama rakyat kami adalah masih bertahannya pendudukan ini di tanah kami,” cuit Al-Sheikh seperti dikutip Shfa News.

Di sisi lain, saya bertanya kepada otoritas Israel ini, apakah Anda dapat mengekang kejahatan dan kekerasan yang dilakukan bersenjata terhadap warga Palestina yang tidak bersalah dan pembakaran rumah dan properti mereka!!!

Al-Sheikh menyimpulkan dengan mengatakan: “Israel harus mengakui bahwa masalahnya terletak pada pendudukannya, dan tidak ada pilihan selain solusi politik yang mengakhiri pendudukan ini dan mendirikan negara Palestina merdeka.” (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.