Plt Wali Kota Bekasi Ajak Tingkatkan UMKM di Kota Bekasi

(Foto: Istimewa)

Bekasi, MINA – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak untuk memasarkan produk dalam negeri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang sesuai dengan perintah Presiden RI. Diunggulkannya UMKM ini bertujuan membangun roda perekonomian agar meroket di tahun 2023.

“Presiden Joko Widodo selalu menghimbau untuk meningkatkan produk dalam negeri dengan memasarkannya melalui kanal-kanal media, agar meningkatkan Produk dalam negeri,” kata Tri Adhianto di area halaman Grand Kamala Lagon Kota Bekasi menggandeng para pihak Swasta maupun UMKM se-Kota Bekasi, Ahad (15/1).

Tri Adhiant kunjungi Halaman Grand Kamala Lagoon bersama Camat Bekasi Selatan, Karya, Asisten II Kota Bekasi Inayatullah, serta lurah se-Bekasi Selatan juga para Komunitas-Komunitas berbagai kalangan yang ikut serta melihat produk dalam negeri di Kota Bekasi.

Baca Juga:  Umat Islam Banjarnegara Lakukan Aksi Long March Bela Palestina

Ia mengajak untuk memasarkan produk dalam negeri, tujuannya membangun roda perekonomian. Melihat antusias warga Kota Bekasi memasarkan produknya ini tentu kebanggan dengan produk yang dipasarkan ludes terjual. “Ini membuat masyarakat untuk terus berinovasi dalam membuat produk unggulannya,” ungkap Tri.

Tri Adhianto mengapresiasi kegiatan ini, banyak inovasi dalam memeriahkan acara ini dimulai dari Bazar UMKM Kota Bekasi, Kesehatan Gratis, Kumpul Komunitas Sepeda, Parade hingga penampilan busana Batik Bekasi.

“Kegiatan ini adalah ajang kita bersilaturahmi bersama di pagi hari dengan penuh semangat juga menyehatkan. Ini adalah suatu terobosan tumbuhnya ekonomi dengan digandengnya para UMKM se-Kota Bekasi,” imbuhnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama-sama mengajak seluruh masyarakat untuk mempunyai inovasi untuk bisa menjadikan para UMKM di Kota Bekasi selalu menumbuhkan produk yang dikenal se-Indonesia.(R/R4)

Baca Juga:  ICMI Kota Bekasi Kolaborasi Wujudkan Indonesia Emas

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rana Setiawan