PM Malaysia Ceritakan Ibundanya Kagum dengan Banyak Tokoh Indonesia

Jakarta, MINA – Perdana Menteri (PM) menceritakan bahwa ibundanya mengagumi banyak tokok-tokoh Indonesia yang memiliki prestasi luar biasa.

Dia mengatakan ibundanya pun mengagumi banyak tokoh Indonesia.
“Indonesia itu luar biasa. Saya agak sentimental bicara soal Indonesia ini. Karena almarhum ibu saya itu penggemar karya-karya besar Indonesia. Semua karya Sutan Takdir Alisjahbana, Armijn Pane, Hamka tentunya. Falsafah modern, falsafah hidup,” tutur Anwar dalam kunjungan kenegaraannya di Jakarta, Senin (9/1).

Anwar memuji banyaknya tokoh-tokoh besar yang berasal dari Indonesia, memiliki prestasi internasional di bidangnya. Dari Presiden RI ke-1 Sukarno, Sutan Sjahrir hingga tokoh ulama seperti Buya Hamka.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pertemuan Jokowi dan Anwar Ibrahim dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

Anwar Ibrahim yang mengenakan peci dan stelan jas lengkap disambut Jokowi begitu turun dari mobil. Tarian Zapin juga menyambut kedatangannya. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)