Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PM Palestina dalam Sidang PBB Desak Tanggung Jawab Global

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - 17 detik yang lalu

17 detik yang lalu

0 Views

Mohammad Mustafa.

Hamilton, MINA – Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammad Mustafa dalam Sidang PBB di New York, AS, Sabtu (28/9), mendesak dunia internasional untuk dapat menghentikan kejahatan yang dilakukan pasukan Zionis Israel di Gaza dan Lebanon.

Mohammad Mustafa menyebut Israel sebagai “negara durhaka” yang bertindak di luar hukum internasional. Al-Jazeera melaporkan.

“Mereka telah menyerang kota-kota di Tepi Barat. Mereka menyerang warga Palestina yang tidak bersenjata, dan kini kita melihat mereka menembaki warga Lebanon,” kata Mustafa.

PM Mustafa memperingatkan bahwa agresi Israel dapat memicu perang terbuka di wilayah tersebut. Ia menyatakan bahwa Israel memiliki rencana untuk menyingkirkan rakyat Palestina dan merampas tanah Palestina.

Baca Juga: Sebanyak 38 Orang Tewas Imbas Banjir dan Tanah Longsor di Nepal  

Oleh karena itu, Mustafa menyerukan adanya skema internasional dengan langkah-langkah konkret untuk mendorong solusi dua-negara berdasarkan batas wilayah 1967.

Mustafa menegaskan bahwa Palestina yang merdeka adalah kunci untuk masa depan yang damai di kawasan tersebut, dan menyerukan penghentian impunitas serta pendudukan Israel. [An]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pidato Menlu Retno di PBB: Kita Harus Hentikan Netanyahu

Rekomendasi untuk Anda