PM Shtayyeh Kunjungi Sekolah di Tepi Barat yang Sering Jadi Sasaran Penyerangan Israel

Nablus, MINA – Perdana Menteri Palestina Mohammad Shtayyeh pada Senin (29/11) mengunjungi sekolah anak perempuan Al-Lubban Al-Sharqiya di Tepi Barat utara, yang menjadi sasaran pelecehan dan serangan hampir setiap hari oleh tentara dan pemukim Israel.

Shtayyeh mendengarkan laporan dari para siswa dan guru tentang pelecehan dan serangan oleh tentara pendudukan dan pemukim, yang selalu berada di sekitar area sekolah, Wafa melaporkan.

Pemukim, di bawah perlindungan tentara, secara teratur mengganggu para siswa dalam perjalanan mereka ke sekolah, yang terletak di jalan raya utama Ramallah-Nablus.

Seringkali tentara juga menembakkan gas air mata ke siswa dan sekolah mereka. Hal itu mengganggu kegiatan pendidikan dan mengancam kehidupan siswa dan kesejahteraan mereka. (T/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.