Polisi Himbau Masyarakat Hindari Lokasi Kunjungan Raja Salman

Jakarta, 1 Jumadil Akhir 1438/28 Februari 2017 (MINA) – Kepala Divisi Humas Polri lrjen Pol mengimbau masyarakat untuk menghindari lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat kunjungan Raja Salman bin Abdul Azis Al Saud.

Boy mengatakan bahwa kedatangan bin Abdul Aziz Al-Saud ke kemungkinan akan berimbas pada penutupan beberapa ruas jalan khususnya di Jakarta.

”Kami imbau masyarakat untuk menghindari lokasi-lokasi yang akan jadi tempat kunjung Raja Salman agar tidak terkena dampak macet. Masyarakat harus tetap sabar karena ada kemungkinan penutupan arus itu terjadi. Aktivitas beliau kan di Jakarta Pusat, di Gedung DPR RI. Juga ke lstiqlal, Ialu ke Bogor yang tentu menggunakan jalan tol,” ujar Boy Rafli dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (28/2).

Boy menuturkan bahwa banyaknya tempat strategis yang akan dikunjungi Raja Salman memungkinkan terjadinya kemacetan. Untuk itu ia meminta masyarakat untuk bisa memahami kondisi yang akan terjadi.

Lokasi kegiatan Raja Salman saat di Jakarta yaitu Gedung DPR RI dan Masjid lstiqlal. Dampaknya, akan ada penutupan arus Ialu lintas di beberapa titik yang akan dilewati Raja Salman.

Rencananya, Raja Salman akan mengunjungi Indonesia selama sembilan hari pada 1 hingga 9 Maret mendatang. (L/R06/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)