Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi Israel Sita Bendera Palestina

Ali Farkhan Tsani - Kamis, 18 Juli 2019 - 08:44 WIB

Kamis, 18 Juli 2019 - 08:44 WIB

1 Views

Yerusalem, MINA – Polisi Israel menggerebek lingkungan Yerusalem Timur, Issawiyeh untuk menyita bendera-bendera Palestina dan faksi-faksi perjuangan.

Sumber-sumber lokal mengkonfirmasi bahwa polisi Israel menyerbu Issawiyeh dan menurunkan bendera-bendera Palestina dan bendera-bendera faksi-faksi Palestina yang dipsang di tiang-tiang listrik dan tembok.

Pusat Informasi Wadi Hilweh, pengawas yang berbasis di Silwan, memposting sebuah video yang menunjukkan penyitaan bendera. Wafa melaporkan Rabu (17/7).

Penyitaan itu terjadi kurang dari tiga pekan setelah polisi Israel membunuh seorang warga, yang diidentifikasi sebagai Mohammad Samir Obeid (20) dalam aksi konfrontasi.

Baca Juga: Protes Kepada Israel, Warga Palestina di Tepi Barat Mogok Kerja Massal

Bagi penduduk Issawiyeh, sebuah desa Palestina yang berpenduduk sekitar 20.000 orang, bagian dari Yerusalem Timur, serangan militer dan pembongkaran bangunan adalah kenyataan sehari-hari.

Desa itu terganggu oleh infrastruktur yang buruk, penduduk terus-menerus ditekan oleh Polisi Perbatasan Israel. Anak-anak pun mengalami risiko penangkapan sewenang-wenang. (T/RS2/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: UNRWA: Bau Darah Penuhi Rumah Sakit Gaza Setelah Serangan Matikan Israel

Rekomendasi untuk Anda

Timur Tengah
Palestina
Dunia Islam
Palestina
Kolom
Palestina
Indonesia
Timur Tengah
Khadijah