Polisi Zionis Serang Pemuda Jelang Shalat Jumat di Al-Aqsa 

Polisi Pendudukan Israel serang dan cegah Jamaah muslim Palestina memasuki Masjid Al-Aqsha, Al-Quds. (Foto: Al-Qassam Ezzedaan)

Al-Quds, MINA – Polisi Zionis Israel menyerang dan mencegah sejumlah pemuda Muslim Palestina di Yerusalem, serta menangkap seorang anak laki-laki, menjelang shalat Jumat (14/6) di Masjid Al-Aqsa.

“Pasukan Zionis menyerang para pemuda dan mencegah mereka memasuki Masjid Al-Aqsa dari Gerbang Singa dan memeriksa identitas mereka yang datang ke masjid untuk melaksanakan shalat Jumat, ketika khutbah dan saat shalat Jumat,” WAFA melaporkan.

Pasukan menangkap anak laki-laki tersebut, Ahmed Nidal al-Rajabi, dari gerbang Singa ketika dia sedang menuju Masjid Al-Aqsa untuk shalat Jumat,” tambah laporan itu.

Pasukan terus memberlakukan pembatasan ketat terhadap masuknya jamaah ke Al-Aqsa, terutama pada hari Jumat dan hari libur, dan melarang warga untuk melaksanakan shalat.

Baca Juga:  8 Tentara Israel Tewas di Tal as-Sultan Rafah

Pasukan juga hanya mengizinkan jamaah Palestina lanjut usia umur 60 tahun ke atas, yang boleh shalat di Masjid Al-Aqsa. []

Mi’raj News Agency (MINA)