Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PPIJ Gelar Silaturahim Tokoh dan Ulama Jakarta

kurnia - Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:59 WIB

Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:59 WIB

5 Views ㅤ

PPIJ menggelar Dialog Silaturahmi Tokoh dan Ulama DKI Jakarta

Jakarta, MINA – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) menggelar Dialog Silaturahmi Tokoh dan Ulama DKI Jakarta dengan tema “Kebersamaan dalam Pembangunan Jakarta Menuju Kota Global yang Bermartabat”.

Wakil Kepala PPIJ, Didi Supandi mengatakan, tema tersebut sengaja diangkat sebab pembangunan Kota Jakarta tidak bisa dibangun dengan seorang atau sekelompok golongan.

“Membangun kota Jakarta tidak hanya bisa seorang saja, juga tidak bisa membangun apabila terpecah-belah (masing-masing),” kata Didi Supandi dalam sambutan di Aula Raden Dewi Sartika Universitas Negeri Jakarta, Selasa (8/8).

“Kita harus menguatkan persatuan dan kebersamaan, menghilangkan kecurigaan dan hilangkan bentuk pecah bela ini adalah gangguan yang menjadi kendala kebersamaan kita,” ungkapnya.

Baca Juga: BRIN bersama MAB-UNESCO Indonesia Finalisasi Tinjauan Berkala Tujuh Cagar Biosfer

“Menghindari fitnah, hoax, kebencian, dan bentuk yang akan mengoyak kebersamaan dan persatuan masyarakat Islam dan warga DKI Jakarta,” ujar kiai Didi.

“Hanya dengan kebersamaan kita InsyaAllah Jakarta akan bertambah maju menuju kota global yang bermartabat dan sukses dunia dan akhirat,” tegasnya. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Datangkan Instruktur Perancis, Ukhuwah Al-Fatah Rescue Gelar Pelatihan Urban SAR

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health