PPS: Israel Menahan Pemuda Palestina Positif COVID-19

Tepi Barat, MINA – Organisasi pemerhati HAM Masyarakat Tahanan Palestina (PPS) menyalahkan otoritas pendudukan Israel atas penahanan seorang pemuda Palestina yang terindikasi tertular COVID-19 di kota Nablus, Tepi Barat yang diduduki.

Pemuda Palestina Assem Jamil Shtayyeh, (27), yang dinyatakan positif COVID-19 pada 22 Februari, ditahan tadi malam oleh tentara Israel dalam penggerebekan di rumah keluarganya di Nablus, utara Tepi Barat yang diduduki, Wafa melaporkan.

Menurut keluarga Shtayyeh, putra mereka masih menderita gejala COVID-19, dan dia masih diisolasi di rumahnya saat ditangkap tengah malam.

PPS mendesak Organisasi Kesehatan Dunia, Komite Palang Merah Internasional dan semua badan internasional untuk segera membebaskan Shtayyeh, dan menekan otoritas pendudukan Israel menghentikan kebijakan sistematis penangkapan terhadap warga Palestina. (T/R4/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.