Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Cerah Berawan

kurnia Editor : Widi Kusnadi - Selasa, 3 September 2024 - 05:51 WIB

Selasa, 3 September 2024 - 05:51 WIB

20 Views ㅤ

Cuaca DKI Jakarta pada 7 September 2024 (Foto: BMKG)

Jakarta, MINA – Prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta pada Selasa 3 September akan cerah berawan sejak siang hingga malam hari.

Terkait prediksi cuaca hari ini di Jakarta setiap pagi dalam bentuk artikel singkat membantu para pembaca sebelum melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah.

Demikian rilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan sejak siang hingga malam hari.

Pada Selasa pagi, Jakarta diperkirakan cerah, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan. Suhu rata-rata pada pagi hari diperkirakan 27-29 derajat Celcius.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

Memasuki siang hari, hampir seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan. Suhu rata-rata pada saat itu diperkirakan mencapai 28-34 derajat Celcius.

Pada sore hari, cuaca di sebagian wilayah Jakarta diprediksi masih cerah berawan, kecuali Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Suhu rata-rata sore hari diperkirakan 28-31 derajat Celcius.

Pada Selasa malam, seluruh Jakarta diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu rata-rata berkisar 27-29 derajat Celcius.

BMKG juga memprakirakan bahwa pada Rabu (4/9) dini hari, seluruh wilayah Jakarta akan cerah dengan suhu rata-rata 25-28 derajat Celcius.

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
hujan-pics4world
Indonesia