Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prakiraan Cuaca Jakarta Sabtu Ini: Cerah Sepanjang Hari

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Jakarta pada Sabtu (26/10), bakal cerah sepanjang hari.

Meski demikian, warga yang akan beraktivitas di luar ruangan perlu mengantisipasi suhu udara yang panas dan potensi polusi udara.

Cuaca lima wilayah Kota Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah. Namun suhu udaranya berkisar antara 24 hingga 33 derajat celsius. Sementara kelembapan udara berkisar antara 59-65%.

Berdasarkan pantauan BMKG cuaca di lima wilayah Kota Jakarta pada pagi hingga siang hari cerah. Kemudian pada siang memasuki sore hari menjadi cerah berawan.

Baca Juga: Debat Perdana Cagub-Cawagub Aceh Soroti Transparansi Pemerintahan

Kondisi cuaca cerah berawan terus berlanjut hingga memasuki malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. “Suhu udara pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB berkisar 26 derajat celsius,” laporan BMKG DKI.

Suhu berangsur-angsur meningkat hingga mencapai puncaknya 33 derajat celsius pada siang hari pukul 13.00 WIB. Suhu udara mulai turun hingga 29 derajat celsius pada pukul 18.00 WIB petang dan menjadi 27 derajat celsius pada pukul 22.00 malam WIB.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ribuan Massa Gelar Aksi “Jumat Berduka” di Kedutaan AS Bela Palestina

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia