Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prediksi Cuaca Jabodetabek Berawan Tebal Senin Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Rudi Hendrik - 34 detik yang lalu

34 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prediksi cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini, Senin (14/10) diperkirakan berawan tebal.

Sementara wilayah Jakarta mengalami cuaca yang berbeda-beda. Pada pagi hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur mengalami cuaca berawan dengan suhu sekitar 24-25 derajat Celsius.

Wilayah Jakarta Selatan diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang nanti. Kemudian malam harinya diprediksi cerah berawan.

Cuaca di wilayah Jakarta pada siang hari menjadi lebih cerah dan hangat. Suhu udara mencapai 30-32 derajat Celsius di beberapa daerah, seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Namun, cuaca masih berawan di beberapa daerah lainnya.

Baca Juga: Banjir Rokan Hilir Riau, 904 KK Terdampak

Pada sore hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih cerah berawan dengan suhu sekitar 26-28 derajat Celsius. Lalu malam hari, cuaca menjadi lebih dingin dan sejuk dengan suhu sekitar 25-27 derajat Celsius, dan cuaca menjadi lebih berawan di beberapa daerah. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Anggota DPR Ungkap 10 Dampak Serius Ekspor Pasir Laut, Mulai Dari Ekologis hingga Konflik Sosial

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia