Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prediksi Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan Kamis Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 23 detik yang lalu

23 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi pada pagi hari, Kamis (10/10), berawan tebal dan berawan. Lalu siang hari Jakarta cerah berawan.

Cuaca wilayah Jakarta diperkirakan akan cerah berawan sepanjang hari, seperti di Jakarta Utara. Suhu di kawasan ini diperkirakan berada pada rentang 28-30 derajat Celsius, dengan tingkat kelembaban yang berkisar antara 65-75 persen.

Sementara itu, Jakarta Barat juga diperkirakan cerah berawan sejak pagi hingga malam hari. Kondisi cuaca akan berubah menjadi berawan pada dini hari. Suhu diproyeksikan 26-33 derajat Celsius dengan kelembaban yang bervariasi 55-85 persen.

Di wilayah Jakarta Pusat, kondisi cuaca serupa diprediksi akan berlangsung cerah berawan sepanjang hari, termasuk pada malam hari hingga dini hari menjelang Jumat. Suhu berkisar antara 27-31 derajat Celsius, sementara kelembaban diperkirakan antara 55-80 persen.

Baca Juga: AWG Gelar Webinar Internasional Peringati Satu Tahun Tufanul Aqsa

Selanjutnya, cuaca Jakarta Selatan akan berawan di pagi hari dan beralih menjadi cerah berawan pada siang dan malam hari, berlanjut hingga dini hari pada Jumat. Suhu diperkirakan berkisar 26-33 derajat Celsius, dengan kelembaban yang variatif 55-87 persen.

Jakarta Timur diperkirakan akan mengalami cuaca berawan. Suhu di wilayah ini diprediksi berkisar 26-33 derajat Celsius, dengan kelembaban 55-87 persen.

Cuaca di Kepulauan Seribu, diperkirakan cerah berawan sepanjang pagi, siang, dan malam. Suhu diperkirakan antara 27-29 derajat Celsius dengan kelembaban yang berkisar 65-75 persen.

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor siang hari diprediksi akan berawan dan cerah berawan. Pada malam harinya mayoritas diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Imam Masjid Nabawi Apresiasi Inisiatif NU dalam Pengembangan Dakwah

Lalu di Kota Tangerang, Banten diprakirakan cuaca pagi hari bakal berawan tebal, siang akan cerah berawan, dan malamnya berawan tebal, seperti laporan BMKG melalui laman resminya www.bmkg.go.id.

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Kementan Targetkan Indonesia Jadi Lumbung Pangan Dunia pada 2029

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia