Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prediksi Cuaca Jakarta Akhir Pekan Cerah Berawan

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 1 jam yang lalu

1 jam yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Cuaca Jakarta pada akhir pekan ini, Ahad (22/9) diperkirakan cerah berawan hingga berawan tebal, tetapi tidak sampai turun hujan deras.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), suhu di Jakarta pada akhir pekan ini berkisar antara 25-32 derajat celsius.

Suhu udara tersebut kembali panas, namun menurut BMKG realita bisa lebih dari itu, dengan kelembaban hingga 90 persen.

Wilayah Jakarta Barat, pada pagi hari diperkirakan berawan tebal, tetapi menjelang siang akan berawan. Pada siang hari, cuaca kembali berawan tebal, selanjutnya berawan pada sore hingga malam hari.

Baca Juga: Prediksi BMKG, Awal Musim Hujan di Indonesia Tidak Serentak

Kawasan Jakarta Pusat, kondisi cuaca sejak pagi hingga sore hari diperkirakan berawan. Namun, pada malam hari akan cerah berawan, kemudian berawan tebal menjelang dini hari. Kondisi yang hampir sama juga diperkirakan terjadi di Jakarta Selatan.

Di Jakarta Timur, cuaca pagi hari juga berawan, selanjutnya akan berawan tebal pada siang hingga sore hari. Setelah itu, cuaca kembali cerah berawan.

Sementara di Jakarta Utara, kondisi cuaca berawan tebal diperkirakan terjadi sejak pagi hingga sore hari, kemudian cerah berawan pada malam hari. Sedangkan di Kepulauan Seribu, sejak pagi hingga malam hari akan berawan tebal.[]

 

Baca Juga: Banjir di Aceh Barat, 2 Meninggal, Puluhan Warga Mengungsi

Mi’raj News Agency (MINA) 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Internasional
MINA Sport
MINA Sport
Internasional