Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari Sabtu Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Ali Farkhan Tsani - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh area Jakarta akan cerah berawan sepanjang hari ini, Sabtu (21/9).

Dengan tingkat kelembapan udara berkisar 60-80 persen, suhu udara di DKI akan mencapai sekitar 32-34 derajat Celcius pada tengah hari nanti.

Menurut data prediksi cuaca di laman resmi BMKG, cuaca Jakarta yang berawan pada Sabtu dinihari tadi berangsur cerah menjelang pagi. Sejak pukul 07.00 WIB hingga siang pukul 13.00 WIB, langit di semua wilayah Jakarta berpeluang cerah berawan.

Sementara cuaca di Depok dan Bekasi cendrung berawan seperti di Jakarta. Namun, cuaca di Kota Bogor lebih basah. BMKG mendeteksi potensi hujan berintensitas ringan di Kota Bogor sekitar pukul 15.00-17.00 WIB nanti. Padahal, pada jam tersebut suhu di Bogor akan mencapai 33 derajat Celcius, kondisi terhangat dibandingkan pagi maupun malam hari.

Baca Juga: Cuaca Ektrem, Banda Aceh Terapkan KBM Secara Daring

Adapun Kota Tangerang di Banten cerah berawan sejak Sabtu pagi hingga pukul 11.00 WIB nanti. Menurut laman resmi BMKG, ada potensi cuaca kabur di Bekasi pada pukul 12.00 WIB, artinya saat itu cahaya matahari terhalang debu dan partikel.

Cuaca Jakarta diperkirakan didominasi cerah dan cerah berawan. Namun, wilayah tertentu bakal diselimuti awan tebal selama beberapa jam.

Wilayah Jakarta Pusat didominasi cerah dan cerah berawan dengan Suhu di wilayah tersebut berkisar 24-32 derajat celsius. Kondisi serupa juga terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Prediksi BMKG, Puncak Musim Hujan di Jambi November Mendatang

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia