Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prediksi Cuaca Jakarta Senin Ini Cerah Berawan

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 15 detik yang lalu

15 detik yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prediksi cuaca wilayah DKI Jakarta sepanjang hari ini, Senin (21/10), dominan akan cerah berawan.

Wilayah DKI Jakarta mengalami cuaca yang berbeda-beda. Pada pagi hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur mengalami cuaca berawan hingga cerah dengan suhu sekitar 26-28 derajat Celsius.

Siang hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih cerah dan hangat. Suhu udara mencapai 31-33 derajat Celsius di sekitar Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada malam hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta menjadi lebih dingin dan sejuk. Suhu udara turun menjadi 27-29 derajat Celsius, dan cuaca menjadi lebih cerah di beberapa daerah.

Baca Juga: Rektor UIN Jakarta Apresiasi Presiden Prabowo Lanjutkan Dukungan Kemerdekaan Palestina 

Dalam beberapa hari ke depan, cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan menjadi lebih aktif.

BMKG merilis info prediksi di Jakarta dan sekitarnya, kemungkinan hari ini hanya akan cerah berawan saja tanpa adanya potensi hujan turun.

Potensi cuaca hari ini akan ada hujan tapi tidak merata, sisanya hanya cerah berawan normal dengan suhu udara yang tidak begitu panas.

Perubahan kondisi cuaca ini memberikan nuansa tersendiri bagi masyarakat. Fenomena alam memiliki dampak tersendiri dalam kehidupan sehari-hari, baik bagi pejalan kaki, pengendara, hingga pelaku usaha.

Baca Juga: Presiden Prabowo Tegaskan Swasembada Pangan dan Energi Sebagai Prioritas Utama

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Taufiqurrahman: Perumpamaan Muslim Seperti Pohon 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
hujan-pics4world
Indonesia
Indonesia
Indonesia