Prediksi Skor Menteri Agama RI Thailand VS Indonesia

Lukman.(MINA)

Jakarta, 17 Rabiul Awal 1438/16 Desember 2016 (MINA) – Lukman Hakim Saifuddin merupakan sosok menteri yang menyukai Sepak Bola, apalagi jika berhubungan dengan Timnas .

Ditemui wartawan usai acara Menyambut Dirgahayu Kementerian Agama ke-71 di Kantor Kemenag Pusat Jakarta, Lukman mengatakan dan yakin bahwa Indonesia bisa menang menghadapi dan menjadi juara.

“Saya yakin menang, skor 2-1 untuk Indonesia,” ujarnya dengan semangat, demikian Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Jumat (16/12) pagi.

Seperti diketahui sebelumnya, pertandingat sengit antara tim Garuda vs Gajah Putih pada leg pertama babak final Piala Asean Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari Bogor, Indonesia berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Pantuan dari akun Twitter resmi Menteri Agama Lukman Hakim, ia juga berkesempatan hadir menonton di stadion langsung pertandingan itu.

Awalnya pagi ini Lukman akan bertolak ke Thailand untuk mendukung langsung Timnas pada leg kedua Final Piala AFF Cup 2016 Indonesia melawan Thailand 17 Desember besok, tetapi gagal karena menghadiri acara yang penting di Kementerian Agama pagi ini.

“Tadi pagi saya mau berangkat tetapi tidak jadi, nanti malam saya akan berangkat (ke Thailand),” ujar Lukman. (L/M09/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.